Sabtu, 15 Juni 2013

fotografi kamera saku/digital mode panorama



Pernah berkunjung ke suatu tempat yang memiliki panorama yang indah seperti pegunungan dan danau nan eksotik.. ., Jika hanya dipandang saja, sayang kan kalau gak diabadikan untuk mengingatkan bahwa hari ini kita melihat panorama nan indah.., Soalnya kemampuan memori  untuk penyimpanan di otak makin lemah seiring dengan banyaknya makanan pengawet yang dimakan bak virus yang diam –diam hinggap di otak…. ~_~… merecoki ingatan yang makin lama makin susah diingat… “coba ingat kejadian 5 tahun lalu  (kelamaan … bray )atau 1 minggu lalu…, masih teringat jelas gak..?? ”
Masih… seputar mengingat… yuk pindah kan ingatan panorama indah ini dengan menjepretnya… serahkan kepada kartu memori kamera untuk menghandelnya.. (wah untung nih)
Berikut beberapa foto dengan model panorama yang jepret dengan kamera digital.








  Tips foto kamera digital dengan mode panorama itu sederhana saja,, yaitu kstabilan dalam menggunakan mode  panorama foto ini, biasanya dah ada dalam buku panduannya. Semoga bermanfaat dan menginspirasi.. 
salam
Share On:
Description: fotografi kamera saku/digital mode panorama Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: fotografi kamera saku/digital mode panorama

0 komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentarnya untuk kemajuan postingan ini
terima kasih,, salam hangat