Minggu, 12 Mei 2013

Jepret - jepret dengan kamera ponsel



Kualitas gambar tergantung dari berapa besar  piksel dan merek dari kamera tersebut. Menurut saya, harga sangat menentukan disini. Berbicara kamera dari ponsel yang saat sekarang ini beragam merek dan harga, kualitas gambar dari kamera yang memiliki 2.1 megapiksel berbeda –beda untuk setiap merek ponsel tetapi bagi sebagian orang tidak memperdulikan masalah ini asalkan bisa berfoto –foto ria dan cukup dalam penyimpanan memori adalah hal yang menyenangkan.
Kebetulan saya membeli handphone baru nich… , yaaacchh… bisa nelpon dan sms trus fitur pendukung lainnya dengan harga yang sesuai dengan kocek. Memiliki kamera 3.1 Megapiksel untuk menyalurkan hobby jepret –jepret sana sini..  dan hasil jepretannya bagus,,, tapi yang namanya kamera handphone kalau foto –foto di tempat yang gelap maka banyak noise jadi usahakan berfoto –foto ria ditempat yang terang.
Berikut beberapa hasil jepretan saya,, eh ya objek yang saya foto adalah mesjid Al Azhar yang berlokasi di daerah air tawar barat Padang (Kampussnya guelah ^_^).


Tips –tips
1.       Belilah handphone yang mereknya sudah terkenal walaupun harga sedikit mahal tapi kualitas dari kameranya bagus daripada merek handphone yang menawarkan fitur segudang tapi berkualitas rendah.
2.       Usahakan foto –foto di tempat cukup cahaya,,
3.       Pilihlah sudut pandang yang tepat untuk memotret sebuah objek.
4.       Syukuri apa yang dimiliki tanda kita menghargai barang yang dibeli.. (manusia kan tidak pernah puas).
5.       Upload foto mu diberbagai situs di internet yang kamu sukai.
Share On:
Description: Jepret - jepret dengan kamera ponsel Rating: 3.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Jepret - jepret dengan kamera ponsel

0 komentar:

Posting Komentar

berikanlah komentarnya untuk kemajuan postingan ini
terima kasih,, salam hangat